Cara Menghitung Berat Badan Dengan Kalkulator BMI

Di jaman lalu, banyak buku kebugaran bakal menerbitkan bagan dengan berat badan yang tepat. Seringkali, angka tersebut bakal menampilkan tinggi cocok dengan berat. Banyak pembaca bakal melihat grafik dan menemukan bahwa mereka "jauh di atas" bobot ideal mereka. Kemudian, mereka bakal melihat ke cermin dan bertanya-tanya mengapa mereka tidak terlihat kelebihan berat badan. Mungkin gara-gara bagan itu tidak akurat. Satu beberapa syarat (tinggi membatasi berat badan) sama sekali tidak cukup untuk meyakinkan berat badan sehat yang tepat. Untungnya, grafik ini adalah sesuatu berasal dari jaman selanjutnya berkat kalkulator berat badan ideal yang akurat.



Kalkulator seperti ini adalah rancangan yang inovatif. Ini beri tambahan penjelasan yang lebih rinci dan akurat berkenaan berat seseorang perlu didasarkan pada sejumlah kriteria. Artinya, yang perlu dijalankan seseorang adalah memasukkan statistik penting ke di dalam kalkulator. Statistik ini mencakup usia, tinggi, berat, dan lain-lain. Bila kalkulator menyediakan informasinya, statistik ini bakal jauh lebih akurat daripada yang ada di dalam sebuah buku. Sekali lagi, informasi bakal disusun dengan memeriksa tokoh-tokoh spesifik sebagai lawan mempresentasikan sosok "siap pakai" berdasarkan generalisasi yang ekstrem.

Namun, perlu terhitung untuk dicatat bahwa berat badan yang sempurna sering kadang berupa subjektif dan sering kadang berupa objektif. Artinya, terkecuali Anda 8 lbs melebihi berat ideal Anda, itu bisa saja tidak artinya tampilan fisik Anda bakal buruk. Bagaimanapun, lebih-lebih terkecuali Anda mempunyai jaringan lemak ekstra bisa saja tidak terlampau mempengaruhi penampilan. Preferensi dan pendapat privat bakal pertimbangkan dengan berat bagaimana Anda inginkan mendekati obyek berat badan Anda.

Pengukuran perlu lain yang perlu Anda pertimbangkan adalah indeks massa tubuh Anda, yang terhitung dikenal sebagai BMI, Anda dapat menyadari BMI Anda dengan Kalkulator BMI kami.

Bagan perkembangan untuk anak-anak dapat ditemukan di sini:  Cara Menghitung Berat Badan Dengan Kalkulator BMI
Cara Menghitung Berat Badan Dengan Kalkulator BMI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ndhuwursengkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar