Perlukah Memiliki Asuransi Untuk Keluarga?

Jika Anda berusia seribu tahun, Anda tahu definisi ini dengan sangat baik. Anda telah mencapai usia di mana Anda mungkin mengambil pinjaman mahasiswa, membeli atau menyewa tempat tinggal, memiliki anak dan, pada akhirnya, membeli asuransi. Peristiwa-peristiwa kehidupan utama untuk kaum milenium ini sangat penting untuk memiliki jaring pengaman keuangan. Dan itulah tepatnya asuransi apa itu: jaring pengaman finansial. Jadi, merisaukan bahwa survei dari Princeton Survey Research Associates International menyebut generasi milenium generasi yang paling terbelakang.

Asuransi Untuk Keluarga

Ada banyak alasan mengapa orang-orang dari semua generasi menghindari membeli asuransi. Ini sering dianggap sebagai investasi besar, tetapi itu tidak berarti itu mahal. Bahkan, asuransi mungkin lebih murah dari yang Anda kira. Misalnya, menurut National Association of Insurance Commision (NAIC), generasi milenial melebih-lebihkan biaya asuransi penyewa lebih dari lima kali dari biaya aktual per tahun.

Asuransi Untuk Keluarga

Selain itu, istilah yang rumit dapat membuat menemukan kebijakan pengalaman yang membingungkan dan subjeknya dapat sulit dicerna. Tidak ada yang ingin berpikir tentang kecelakaan mobil, mengalami istirahat, kehilangan segalanya dalam kebakaran apartemen atau hal-hal buruk lainnya yang tidak diharapkan. Tetapi hal-hal ini dapat terjadi, jadi Anda harus siap.

Dan jangan biarkan kebingungan awal atau prasangka yang terbentuk sebelumnya membuat Anda pergi. Anda adalah milenium, setelah semua! Generasi Anda selalu menghadapi tantangan baru dan memperluas cara dunia bekerja, seringkali dengan cara yang brilian.

Asuransi memberikan perlindungan keuangan yang penting untuk masa depan Anda, jadi sekarang saatnya untuk mulai “dewasa” dan mengambil langkah pertama.

Berikut ini lima tips untuk membeli asuransi:

Belanja pintar. Ketika mencari asuransi, prioritas No. 1 Anda harus menemukan cakupan yang memadai. Harga itu penting, tetapi Anda harus menentukan jenis pertanggungan yang Anda butuhkan terlebih dahulu. Kemudian Anda dapat memasukkan cakupan itu ke dalam anggaran Anda dan menentukan operator mana yang dapat memberi Anda kebijakan paling komprehensif untuk situasi Anda. Anda mungkin tergoda untuk memilih asuransi dengan label harga terendah, tetapi jika Anda tidak memiliki cakupan yang cukup (atau cakupan yang tepat), Anda akan melihat lebih sedikit keuntungan finansial ketika tiba saatnya untuk mengajukan klaim.

Carilah diskon. Setelah Anda mengevaluasi kebutuhan cakupan Anda, faktor dalam anggaran Anda dan temukan cara untuk menghemat. Tanyakan kepada agen asuransi Anda apakah ada diskon pada cakupan Anda. Seringkali, operator menawarkan diskon untuk hal-hal seperti membayar polis Anda secara penuh, tetap bebas dari kecelakaan mobil, atau jika Anda di sekolah, mendapatkan nilai yang bagus. Anda juga dapat menghemat uang dengan "menggabungkan" beberapa kebijakan, seperti membeli kebijakan rumah dan otomatis dari operator yang sama.

Isi celahnya. Kebijakan rata-rata akan mencakup dasar-dasar, tetapi Anda mungkin perlu menambahkan cakupan tambahan untuk memenuhi kebutuhan unik Anda. Misalnya, Anda mungkin memiliki barang-barang seperti elektronik atau perhiasan yang bagus yang secara finansial sulit untuk diganti, bahkan dengan bantuan dari penyewa rata-rata atau kebijakan pemilik rumah Anda. Anda mungkin ingin menambahkan cakupan tambahan untuk barang-barang ini.

Beli asuransi jiwa — Anda tidak terlalu muda. Asuransi jiwa sangat penting, tidak peduli seberapa tua atau muda Anda. Dan untuk generasi milenium, membeli sekarang dapat menjadi langkah yang cerdas karena lebih murah untuk membeli polis asuransi jiwa ketika Anda muda dan sehat.

Asuransi jenis ini dapat membantu keluarga Anda menanggung biaya tak terduga dalam ketidakhadiran Anda, termasuk utang pinjaman mahasiswa atau hipotek, di samping biaya akhir masa pakainya. Dan jika Anda memiliki anak, polis asuransi jiwa juga dapat mendukung biaya pendidikan atau perawatan anak mereka.

Selain itu, setiap milenium harus mempertimbangkan cakupan kecacatan jangka panjang, yang membantu Anda tetap mengapung secara finansial jika kecelakaan terjadi dan Anda menjadi cacat dan tidak dapat bekerja.

Bicaralah dengan agen independen. Agen broker asuransi independen adalah sumber daya penting ketika membeli asuransi — terutama jika ini adalah pertama kalinya Anda. Agen independen bekerja dengan beberapa operator berbeda, yang berbeda dari agen tawanan yang hanya dapat menjual asuransi dari operator tempat mereka bekerja.

Bekerja dengan agen independen dapat membantu memastikan bahwa Anda mendapatkan cakupan terbaik, dengan harga terbaik. Anda juga akan mendapat manfaat dari pengetahuan asuransi agen independen; mereka tahu cara membicarakan Anda melalui pilihan Anda dan benar-benar menjelaskan apa yang termasuk dalam setiap kebijakan.

Agen independen akan memastikan semua aset Anda tercakup, membantu Anda menemukan diskon atau cara lain untuk menabung, dan menjadi sumber berharga karena perubahan hidup Anda dan asuransi Anda juga perlu berubah.
Perlukah Memiliki Asuransi Untuk Keluarga? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ndhuwursengkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar