Seputar Produk Asuransi Pendidikan Bumiputera

Produk Asuransi Pendidikan Bumiputera - Setiap orang tua ingin anak mereka memiliki awal kehidupan yang terbaik. Mengamankan masa depan pendidikan anak-anak adalah hal yang penting. Tidak bisa dipungkiri, persiapan pendidikan berkualitas untuk anak adalah tanggung jawab kedua orang tua. Sebagai orang tua, tentu saja, kita membutuhkan pendidikan terbaik untuk bayi.

Kesiapsiagaan untuk pendidikan tentunya tidak terlepas dari persiapan biaya di masa depan. Biaya membesarkan anak akan lebih baik disiapkan sesegera mungkin dengan menyisihkan 10% dari penghasilan setiap bulan. Seperti yang kita ketahui setiap tahun, biaya pendidikan meningkat setiap hari dengan mengasumsikan peningkatan 10 hingga 15% per tahun.


Produk Asuransi Pendidikan Bumiputera


Asuransi pendidikan adalah pilihan yang dapat dipertimbangkan untuk merencanakan masa depan pengasuhan anak. Manfaat dari asuransi pendidikan ini untuk memastikan ketersediaan dana untuk bayi Anda di pendidikan TK, sekolah dasar, sekolah menengah, sekolah menengah di perguruan tinggi. Berfungsi sebagai perlindungan, pendidikan asuransi telah membuat kita merasa tidak perlu khawatir tentang biaya mendidik anak-anak di saat-saat sulit dan risiko keluarga Anda pergi ke masa depan.

Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 kelahiran kontribusi dari tiga guru yang menjadi cikal bakal (M.Ng. Dwidjosewojo, MKH Subroto dan Mr Adimidjojo) dalam Asosiasi Guru Hindia Belanda Congress (PGHB) di Magelang, 12 Feberuari 1912. ini memiliki lebih dari 100 tahun, Bumiputera terus berkembang menjadi perusahaan asuransi terpercaya di Indonesia yang mengerti pentingnya kesejahteraan keluarga dan pendidikan. Ada berbagai produk asuransi yang menampilkan pendidikan Bumiputera yang bisa menjadi pilihan untuk masa depan yang dideportasi untuk memastikan anak Anda.

Mitra beasiswa

Mitra Beasiswa adalah program yang menjamin pembiayaan pendidikan anak-anak sepenuhnya dari taman kanak-kanak hingga pendidikan tinggi. Mitra beasiswa secara khusus dirancang untuk menjadi mitra anak-anak di semua tingkat pendidikan untuk disilangkan. Masa depan anak-anak juga dilindungi karena program ini dirancang untuk memastikan bahwa anak Anda terus menerima dana beasiswa untuk menyelesaikan tingkat pendidikan.

Mitra Cerdas

Smart Partner adalah program asuransi yang memberikan biaya pendidikan yang akan meningkat ketika kebutuhan biaya setiap tingkat pendidikan anak Anda meningkat. Tidak seperti pendidikan asuransi umum, Mitra Cerdas dirancang khusus untuk memperluas dana yang Anda alokasikan ke pendidikan anak Anda dan memastikan pengembalian investasi 4,5% per tahun dari tabungan premium. akumulasi.

Mitra Iqra Lainnya

Iqra Partner Plus adalah program asuransi pendidikan Bumiputera yang menawarkan perlindungan sambil menawarkan biaya pendidikan dan investasi sesuai dengan prinsip-prinsip Islam. Melalui Program Asuransi Mitra Iqra Plus, Anda dapat mengumpulkan uang untuk pendidikan anak Anda dengan secara teratur menyimpan pendapatan Anda. Ini tidak hanya menyiapkan dana pendidikan, tetapi juga melindungi anak Anda jika hal yang tidak diinginkan terjadi kapan saja.

Dengan asuransi Bumiputera, keluarga Anda dan pendidikan masa depan Anda akan dilindungi, dijamin dan terencana dengan baik. Kunjungi Halo Bumiputera www.bumiputera.com atau telepon 0800 188 1912 untuk mengetahui produk asuransi Bumiputera mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
Seputar Produk Asuransi Pendidikan Bumiputera Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ndhuwursengkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar